Empati

Jelang Lebaran, Masjid Pencinta Sholawat Targetkan Penyelesaian Atap dan Kubah

Kemajuan pembangunan Masjid Pencinta Sholawat di Ciwidey, Kabupaten Bandung terus berlanjut dengan harapan yang tinggi. Koordinator Proyek, Talita, baru-baru ini menginformasikan bahwa fondasi untuk kubah telah mulai terbentuk, mengambil inspirasi dari kubah Hijau Masjid Nabawi yang terkenal sebagai area makam Rasulullah SAW.

“Dengan rahmat Allah SWT, dudukan kubah sudah mulai terbangun dan kami berusaha keras agar mirip dengan dudukan Kubah Hijau di Nabawi,” ujar Talita dengan penuh antusiasme. Langkah ini menandai fase penting dalam penciptaan simbol spiritual dan estetika masjid yang sedang dibangun.

Pencapaian Lantai Dua

Sementara itu, lantai dua masjid telah selesai dipolester, menunjukkan kemajuan pesat dalam konstruksi. 

“Target kami adalah sebelum Lebaran, atap sudah dapat menaungi dan menutupi lantai,” katanya, menetapkan harapan yang tinggi untuk kemajuan lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan.

Pemantauan terhadap progres ini dilakukan langsung oleh CEO Inilah.com, Fahd Pahdepie, yang berkunjung ke lokasi untuk memastikan bahwa segala pekerjaan berjalan sesuai dengan rencana.

Baca Juga  Perempuan Asal Indonesia Tewas Ditikam di Inggris, Polisi Curiga Pelaku Remaja 18 Tahun
post-cover

Meskipun di tengah pembangunan, kegiatan Ramadan masih terus berjalan, baik siang maupun malam. Ini mencerminkan komitmen komunitas untuk tetap melaksanakan ibadah dan kegiatan sosial, bahkan di tengah proyek konstruksi.

post-cover

Masjid Pencinta Sholawat tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga simbol dari kebersamaan dan perjuangan komunal dalam meningkatkan kualitas kehidupan keagamaan di Ciwidey. Masyarakat yang ingin mendukung pembangunan dapat berdonasi melalui [link ini].

Facebook Comments

Back to top button