Hangout

Kolab Bareng Jessie J hingga Josh Groban, David Foster Siap Gelar Konser di ICE BSD City

“Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024” siap kembali menghibur penggemar musik di Tanah Air. Konser yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dijanjikan akan menjadi malam yang tak terlupakan dengan parade bintang tamu berkelas dunia.

Dipimpin oleh David Foster, produser legendaris yang telah mengoleksi 16 Grammy Awards, konser ini akan menghadirkan sederet musisi internasional yang fenomenal. 

Di antaranya adalah Brian McKnight, penyanyi R&B berpengaruh; Jessie J, ikon pop global; serta Katharine McPhee, penyanyi bertalenta dengan suara memukau. Kejutan masih tersimpan dengan rencana pengumuman bintang tamu tambahan yang akan dilakukan segera.

Konser ini juga akan semakin istimewa dengan kehadiran Josh Groban sebagai special guest. 

Keberadaan David Foster di industri musik telah membentuk dan menginspirasi banyak artis, dan konser “David Foster & Friends” merupakan manifestasi dari semangat kolaborasi musikal yang telah lama dia bangun.

Pertunjukan ini tidak hanya akan menjadi sorotan karya-karya terbaik David Foster selama beberapa dekade terakhir, tapi juga menjadi bukti nyata dari kontribusi besarnya dalam dunia musik. 

Baca Juga  Dalami Dugaan Pelanggaran, Kemenaker Kirim Tim Pengawas Lagi ke Morowali

Konser ini menjanjikan sebuah pengalaman musikal yang mendalam dan memukau, melalui penampilan artis-artis yang telah membentuk soundtrack dari kehidupan banyak orang.

Tiket akan tersedia secara eksklusif melalui www.tiket.com mulai Selasa, 2 April 2024, pukul 11.59 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini, penggemar musik dapat mengunjungi www.hitmanreturnsjakarta.com. Ini merupakan kesempatan langka untuk menyaksikan kumpulan talenta musik yang luar biasa dalam satu malam yang spektakuler.

Facebook Comments

Back to top button