Empati

Komunitas Jeep dan Alphard Jateng Bantu Korban Banjir Semarang

Komunitas Jeep Wrangler Owners Indonesia (JWOI) bersama Alphard Vellfire Owners Club Indonesia (AVOCI) Jawa Tengah memberikan bantuan sosial untuk korban banjir di wilayah Kecamatan Genuk, Minggu (17/3/2024).

Seperti yang diketahui, banjir melanda di sejumlah titik di Kota Semarang karena tingginya curah hujan sejak hari Rabu (13/3/2024) lalu. Akibatnya, hingga saat ini sejumlah titik masih terdampak banjir.

Ketua AVOCI Jateng, Hendra Darmawan menuturkan kegiatan berbagi ini tidak lain merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena imbas dari banjir tersebut.

Bantuan yang diberikan antara lain berupa sembako dan obat-obatan yang dibutuhkan warga dalam kondisi saat ini.

“Kami tadi menyerahkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan untuk korban banjir di wilayah Genuk dan Bangetayu. Tadi sebanyak dua mobil dan semoga bermanfaat untuk masyarakat dan yang membutuhkan,” ungkapnya, seperti dikutip Inilahjateng.

Diiringi aksi konvoi puluhan mobil Jeep Rubicon dan Alphard, pengiriman bantuan diantarkan langsung ke Posko Banjir di Kelurahan Bangetayu dan diterima langsung oleh Camat Genuk, Suroto.

Baca Juga  Imigrasi di Bali Tolak Masuk 318 WNA, Ini Rincian Kasusnya

Suroto juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan komunitas mobil tersebut.

“Tentunya saya mewakili warga, mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan semoga bermanfaat bagi kita semuanya,” pungkasnya.

Facebook Comments

Back to top button