Hangout

Lebaran Maksimal dengan 4 Sneakers Pilihan

Sepatu baru jadi salah satu item wajib untuk melalui perayaan lebaran di Indonesia dengan maksimal.

Tahun ini, berbagai model sepatu menjejali dunia feysen Indonesia. Tak hanya anak muda, orang tua bahkan anak kecil sekarang sudah tahu sneakers idaman yang bisa jadi andalan.

Sneakers bisa jadi obat ganteng atau media untuk bersilaturahmi dengan tetangga serta keluarga di desa. Dengan sneakers yang pas, kepercayaan diri seseorang akan meningkat, dan siap melewati momen lebaran tahun ini.

Gandrung Sneakers di Tanah Air

Sepatu atau sneakers saat ini jadi tren fashion di tanah air. Dari mulai kelas thirfting sneakers-sneakers bekas, hingga berburu sepatu kolektor item yang harganya nggak masuk akal, jadi cerita sehari-hari masyarakat fashion Indonesia.

Hampir di setiap pusat perbelanjaan, selalu ada both khusus sepatu untuk melengkapi padu padan berbusana kawula muda. Bahkan ada juga perang bazaar tempat berkumpulnya khsusus pecinta sneakers untuk berburu, berguru, hingga jadi tempat komunitas.

Momen lebaran kali ini, perburuan barang-barang baru tak melulu soal baju-celana, tapi sudah menyentuh sepatu atau sneakers.

Baca Juga  Hasto Sebut Kepala Daerah yang Tak Berpihak ke Prabowo-Gibran Dicopot

Berikut 5 sneakers yang pas dijadikan pilihan berlebaran di kampung halaman.

Adidas Samba, Pas untuk Segala Acara

post-cover
adidas samba yang melegenda (foto pinterest)

Diciptakan untuk sepak bola indoor, Samba menjadi ikon street style yang tak lekang oleh waktu. Sepatu ini tetap mempertahankan warisannya dengan upper kulit lembut dan overlay berbahan suede.

Sekarang, belum maksimal-lah kalau belum punya samba di lemari sepatu. Hampir di setiap tempat nongkrong kekinian, ada saja yang memakai Adidas Samba sebagai andalannya berjalan.

Dibanderol mulai 1-2 jutaan, sepatu ini sangat pas untuk melengkapi momen lebaran di kampung halaman bersama orang terkasih.

New Balance 550, The Legend is Back!

post-cover
new balance 550 (Foto shutterstock)

Berawal dari tahun 1906, New Balance selalu berfokus pada pembuatan produk alas kaki yang memberikan kenyamanan, dukungan, dan keseimbangan lebih bagi pelanggannya.

Awalnya dirilis pada tahun 1989, 550 mengikuti tren industri merek yang menawarkan alas kaki low-top untuk alas kaki marquee hoops mereka (misalnya Nike Dunk Low). Didesain oleh arsitek sepatu kets legendaris Steven Smith, model 550 ini berfungsi sebagai alternatif dari 650, sebuah desain yang sangat mirip dengan 480.

Baca Juga  Garuda Muda Menggila di Doha! Hancurkan Yordania 4-1, Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tulisan “550” disulam pada panel seperempat lateral, sedangkan Logo “N” perusahaan di profil menerima perubahan besar yang mengingatkan pada gerakan seni pop dan grafiti yang mulai menembus zeitgeist budaya seiring dengan bergulirnya tahun 1990-an.

Struktur baru di sekitar tumit memberikan stabilitas dan penguncian yang lebih baik, sementara pola traksi dan tata letak yang diperbarui memberikan respons yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan olahraga yang semakin meningkat.

Air Jordan yang Melegenda

post-cover
Air Jordan menambah maksimal gaya busana (foto szkklm.si)

Inilah brand sepatu yang melegenda, sampai-sampai dibuatkan film khusus untuk menggambarkan kesuksesan pencapaiannya.

Dibuat sebagai salah satu inovasi Nike untuk melawan Converse di lapangan basket, Air Jordan sukses melampaui semua ekspektasi yang ada.

Bahkan setelah puluhan tahun, Air Jordan tetap digandrungi dan jadi salah satu simbol sneakers di Indonesia.

Mengenakan Air Jordan untuk membungkus sepasang kaki, tak hanya melengkapi padu padan berbusana, tapi juga membuat kita menonjol di tongkrongan dengan lambang ceklis-nya.

Vans, Tak Pernah Salah

post-cover
sepatu vans tak pernah ada matinya (foto alternative press magazine)

Sepatu yang awalnya dipergunakan untuk skateboard, malah menjelma dan meracuni semua anak muda di dunia.

Baca Juga  Kim Jong-un: 2024 Jadi Tahun Penting untuk Persiapan Perang

Terdapat berbagai model serta motif sepatu Vans terbaru yang tersedia, seperti Oldskool, Authentic, Chukka, Era, dan masih banyak lagi sehingga cocok digunakan untuk semua kondisi.

Dari kualitas, tentu saja sepatu Vans sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal itu bukan tanpa alasan, karena sepatu Vans terbuat bahan yang berkualitas tinggi.

Keunggulan berikutnya dari sepatu Vans yang harus kamu ketahui, yakni harganya yang relatif terjangkau. Jika dibandingkan dengan merk sepatu lain, sepatu Vans menawarkan harga yang lebih bersaing.

Dengan sepatu Vans di kaki, momen libur lebaran jadi lengkap untuk jalan-jalan bersama orang tersayang.
 

Facebook Comments

Back to top button