Arena

Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN Volleyball Club di Proliga 2024

Jakarta BIN Volleyball Club secara resmi mengumumkan perekrutan Megawati Hangestri Pertiwi, dikenal dengan julukan “Megatron”, sebagai pemain terbaru mereka untuk kompetisi Proliga 2024. Megawati, yang saat ini membela Daejeon CheongKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan, akan bergabung dengan Jakarta BIN setelah musim kompetisi di Korea Selatan berakhir.

Megawati akan mengisi posisi opposite hitter di Jakarta BIN, berdampingan dengan Dian Wijayanti, Alya Annastasya, dan Ni Nyoman Haniawati. “Memperkenalkan pemain berposisi opposite untuk Jakarta BIN di Proliga 2024; Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, dan Nyoman Shaniawati,” tulis laman resmi klub.

Dengan pengalaman dan keahlian Megawati, serta didukung oleh pemain-pemain berlabel tim nasional seperti Wilda Siti Nur Fadhillah, Ratri Wulandari, dan Nandita Ayu Salsabila, Jakarta BIN diprediksi akan menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam pergelaran Proliga 2024. Tim akan dipimpin oleh juru taktik asal Thailand, Danai Sriwacharamaytakul.

Kompetisi Proliga 2024 dijadwalkan berlangsung dari 25 April hingga 21 Juli, mengunjungi delapan kota di Indonesia, dengan babak final four akan digelar di Kediri dan Solo, dan grand final di Yogyakarta. Dengan komposisi pemain yang kuat dan belum terisinya slot pemain asing, Jakarta BIN bertujuan untuk meningkatkan prestasi tim pada pergelaran Proliga tahun ini.

Baca Juga  Bhayangkara FC Vs Persik Kediri Dicurigai Match Fixing, Etho Surati Komdis

Daftar pemain sementara Jakarta BIN untuk Proliga 2024 mencakup nama-nama seperti Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, dan Alya Annastasya di posisi opposite hitter; Ratri Wulandari dan Ajeng Viona Adelea sebagai outside hitter; serta Wilda Siti Nurfadhillah, Andina Julia Maharani, dan Rika Dwi Latri di posisi middle blocker, menandakan komitmen klub untuk bersaing di puncak kompetisi bola voli profesional Indonesia.

Facebook Comments

Back to top button