Hangout

Nagita Slavina Kolaborasi dengan Buttonscarves untuk Manjakan Penggemar Parfum

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, brand lokal Buttonscarves Beauty berkolaborasi dengan Nagita Slavina untuk memanjakan penggemarnya yang sangat menyukai parfum. 

Wewangian yang digunakan seseorang, berikan banyak manfaat bagi penggunanya, mulai dari rasa nyaman terhadap aroma parfum, hingga meningkatkan rasa percaya diri.

Karena itu, Nagita Slavina melahirkan parfum kolaborasi yang ekslusif. Sebagai figure dan icon yang terkenal di Indonesia karena gaya fashion dan kecantikannya, Nagita Slavina memberikan sentuhan karakter wewangian yang sesuai dengan selera dan kepribadiannya pada parfum kolaborasi ini.

“Sebagai penggemar wewangian dalam membuat keempat varian parfum ini, saya dibantu oleh tim hingga menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan namun secara bersamaan sesuai dengan standard dan selera aku, termasuk packaging-nya warna pink yang cantik,” kata Nagita, Jakarta, Selasa (02/04/2024). 

Nagita memiliki taste yang tinggi dan terpercaya oleh masyarakat Indonesia. Istri dari Raffi Ahmad itu menjelaskan menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya dalam kolaborasi eksklusif Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum dalam empat varian. 

Baca Juga  Yuk, Kenalan dengan Maskot Asian Para Games dari Tahun ke Tahun

Keempat varian parfum bertema warna pink tersebut, yaitu The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry.

“Sebagai ikon yang dihargai di Indonesia, Nagita Slavina menggambarkan esensi keanggunan dan kemewahan, menjadikannya partner yang sempurna bagi Buttonscarves Beauty untuk kolaborasi ini,” kata Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty.

Facebook Comments

Back to top button