Ototekno

Tampil Beda, Posko Mudik MMKSI Tahun Ini Sediakan Arena Test Drive Mitsubishi XForce

Seperti momentum menyambut Hari Raya Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga telah menyiapkan sejumlah posko mudik. Namun, ada yang berbeda dari posko mudik di tahun ini.

Salah satu aktivitas menarik yakni adanya arena test drive untuk menjajal SUV anyar Mitsubishi XForce. Bahkan, bukan hanya pada satu posko mudik, tapi pada setiap posko yang disediakan oleh MMKSI.

“Kalau soal posko, kita ada posko seperti tahun lalu di KM 57 Cikampek itu pasti ada satu posko. Dan di setiap posko pasti kami akan sediakan aktivitas yang sepenuhnya berbeda dari sebelumnya. Termasuk ada XForce yang siap untuk di test drive,” kata Director of Product Strategy Division MMKSI Hikaru Mii di sela-sela acara media gathering dan buka puasa bersama di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (1/4/2024).

Para pemudik yang berkunjung ke posko mudik Mitsubishi Motors juga dapat memanfaatkan fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, makanan dan minuman gratis, WiFi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Baca Juga  Penggawa Timnas AMIN Batal Diumumkan, Ditunda Sampai Pengundian Nomor Urut Capres

Adapun posko mudik Lebaran 2024 Mitsubishi akan tersebar di jalur utama Pulau Jawa. Selain itu, akan ada beberapa posko di jalur Sumatra demi mengakomodir pemudik lintas pulau.

Sebelumnya, untuk menyambut musim mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini, MMKSI menghadirkan program spesial, yaitu ‘Kilau Lebaran Campaign’. Program ini berfokus memberikan keuntungan bagi pelanggan, khususnya layanan Bodi & Cat yang dapat menunjang penampilan dan kenyamanan kendaraan para pelanggan.

Melalui program kampanye ini, para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors akan mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang dan Geunine aksesoris, serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp300 ribu sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku.

Adapun program ‘Kilau Lebaran Campaign’ berlaku selama periode 1 April hingga 31 Mei 2024 di seluruh jaringan Diler Authorized Mitsubishi Motors Bodi & Cat.

Facebook Comments

Back to top button