Empati

Telkomsel Perbaiki Ruang Kelas SD di 20 Wilayah Lewat Donasi Super Seru

Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, menghadirkan program “Donasi Super Seru” untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Program ini didedikasikan untuk memperbaiki kondisi ruang kelas di 20 Sekolah Dasar (SD) di seluruh penjuru Indonesia.

Donasi Super Seru dijalankan dengan menggandeng pelanggan Telkomsel. Setiap pembelian Paket Super Seru, Telkomsel akan menyisihkan Rp1.000 untuk donasi ini, selama periode 21 Maret – 31 Mei 2024.

“Donasi Super Seru bukan hanya sekadar program, tetapi juga sebuah perwujudan dari semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus melayani dengan hati dan berbagi harapan,” ujar Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi dalam siaran persnya, Selasa (26/3/2024).

“Telkomsel percaya bahwa akses digital dapat membuka lebih banyak peluang terciptanya dampak sosial yang positif bagi sesama. Dengan program ini, kami berharap dapat mendukung generasi penerus bangsa kita untuk menimba ilmu di sekolah dengan rasa aman dan nyaman, memastikan masa depan yang lebih cerah untuk Indonesia,” imbuh Fahmi.

Baca Juga  Tema Debat Pilpres Mengacu RPJMN, di Antaranya soal Demokrasi dan Hukum

Program Donasi Super Seru merupakan respons Telkomsel terhadap data Badan Pusat Statistik (BPS) yang menunjukkan tingginya jumlah ruang kelas yang rusak di tingkat SD. Pada tahun ajaran 2022/2023, masih terdapat 44,74% ruang kelas SD di seluruh Indonesia yang mengalami kerusakan ringan atau sedang, serta 8,7% yang mengalami kerusakan berat.

“Melalui program Donasi Super Seru, Telkomsel ingin berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya dengan memperbaiki kondisi ruang kelas di SD-SD yang membutuhkan,” jelas Fahmi.

Paket Super Seru sendiri adalah paket internet dari Telkomsel dengan penawaran kuota nasional yang besar bagi semua Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite. Pelanggan dapat memperoleh Paket Super Seru dengan harga terjangkau di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, asisten virtual Veronika, e-commerce, banking, omni channel, dan telkomsel.com.

Telkomsel mengundang seluruh pelanggan dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam program Donasi Super Seru. Dengan membeli Paket Super Seru, pelanggan tidak hanya mendapatkan kuota internet yang besar, tetapi juga turut berkontribusi dalam membantu pendidikan anak-anak di Indonesia.

Baca Juga  INFOGRAFIS: Inilah 10 Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang 2023

“Dukungan dari pelanggan dan masyarakat sangat berarti bagi Telkomsel untuk terus menghadirkan kontribusi positif secara berkelanjutan bagi sektor pendidikan di Indonesia melalui konektivitas, solusi, dan layanan digital inovatif dan terdepan,” pungkas Fahmi.

Facebook Comments

Back to top button